Blogger templates

Web hosting

Minggu, 05 Februari 2012

Percaya Anda dapat berhasil, maka Anda pun Akan benar-benar Berhasil

Percaya Anda dapat Berhasil, maka Anda pun Akan benar-benar Berhasil

Keberhasilan berarti banyak hal yang mengagumkan dan postif. Keberhasilan berarti kesejahteran pribadi : rumah yang bagus,liburan ,perjalanan, perjalanan,pengalaman baru,jaminan keuangan untuk anak dan istri. Keberhasilan berarti memperoleh kehormatan,kepemimpinan,disegani oleh rekan bisnis,dan populer dikalangan teman,Keberhasilan terutama berarti kebebasan:kebebasan dari kekuwatiran,ketakutan,frustasi,dan kegagalan.Keberhasilan berarti rasa hormat kepada diri sendiri,terus menerus mendapatkan kebahagiaan yang lebih riil dan kepuasan dari hidup ini. mampu mengerjakan lebih banyak bagi mereka yang bergantung pada anda,dan yang kasih sayangnya begitu anda hargai.

Keberhasilan berarti menang.

Keberhasilan-pretasi-adalah tujuan hidup!

setiap manusia menginginkan keberhasilan. Setiap orang menginginkan yang terbaik dari hidup ini. tak seorany pun senang akan kemiskinan atau dalam paspasan. tak seirang pun senang merasa senang merasa inferior; tak seorang pun senang dipermainkan.

salah satu dari kearifan pembangunan keberhasilan yang paling praktis terdapat dalam kutipan Kitab suci yang mengatakan bahwa iman dapat dapat memindahkan gunung.

Percaya , benar-benar percaya bahwa anda dapat memindahkan gunung maka Anda pun mampu melakukannya,Kesangsian berjalan dengan bersama-sama dengan kegagalan.

mungkin dari artikel diatas memberikan motivasi kita bahwa kalau Anda benar-benar nyakin dan percaya anda berhasil maka anda akan berhasil dalam bidang yang Anda geluti dari atas kita dapat menyimpulkan dalam berkata janganlah berkata yang buruk tapi berkatalah yang baik maka akan jadi baik tapi kalua sebaliknya maka terjadilah yang sebaliknya

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More