Blogger templates

Web hosting

Rabu, 25 Januari 2012

Keluarga Afriyani Minta Maaf kepada Rakyat Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga sopir Xenia maut Afriyani Susanti meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Mereka juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena kejadian ini tidak diinginkan, namun menimpa pada Afriyani
Permintaan maaf tersebut disampaikan Ibunda Afriyani yakni Nurleli dan adiknya, Ruli saat diwawancara TV One, Rabu (25/1/2012).
Nurleli yang mengenakan baju muslim dan kerudung hitam, terus menangis saat mengucapkan permohonan maaf.
"Saya sebagai orang tua Afriyani turut berduka sedalam-dalamnya untuk keluarga korban. Saya minta maaf dan  dan akan datang ke keluarga korban. Kami minta maaf pada keluarga korban," ujar Yurneli sambil menangis
Ruli pun juga ungkapkan serupa melanjutkan pernyataan Ibundanya yang terus menangis.
"Mewakili keluarga, saya turut berduka sedalam-dalamnya. Kami minta maaf kepada  keluarga korban. Kami minta maaf atas kejadian ini. Ini di luar dugaan kami. Kita secepatnya ingin ketemu keluarga korban dan minta maaf," ujar Ruli sambil menangis.
Ruli pun melanjutkan permohonan maafnya. " Kami juga minta maaf kepada seluruh  rakyat Indonesia. Kami minta maaf,  kejadian ini tidak diinginkan oleh kami dan semuanya," ujar Ruli yang juga mengenakan pakaian serba hitam.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More